Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha Byson

Keperkasaan tiada banding Yamaha Byson tampil makin garang dengan desain "V" Victory Head Lamp yang lebih terang dan agresif, begitu juga dengan panel indikator speedometer, tripmeter & tachometer digital LCD yang lebih akurat dan futuristik. 
Karakter tangguh juga dicerminkan melalui desain tangki bahan bakar yang berkesan kekar dan gagah. serta desain knalpot yang kokoh sudah mengikuti standart EURO 2 lebih bertenaga dan ramah lingkungan, begitu juga dengan casting wheel atau velg terlebar dikelas nya sehingga memberi daya cengkeram dan kenyamanan maksimal. 
Motor Yamaha ini sudah dilengkapi juga dengan suspensi teleskopik Terbesar yang memberikan Anda kestabilan dan kesan kokoh disegala medan, dari suspensi belakang nya sendiri Anda dapat mengatur setelan nya untuk mendapatkan tingkat kenyamanan dan handling yang semakin mudah. begitu juga dengan cakram besar dan piston ganda sehingga daya cengkeram lebih presisi, aman dan handal.



Yamaha Byson



Future Yamaha Byson


Spesifikasi Yamaha Byson