Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Fitur Yamaha Mio M3 125 Blue Core 


    Beberapa fitur lain nya yang terdapat pada Motor Matic Yamaha terbaru. Memiliki speedometer yang informatif dan mudah terlihat, yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal.
   Smart lock system membuatnya mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dan praktis hanya menggunakan satu jari saat mengaktifkan fitur ini. 
   Multifunction key yaitu kunci utama yang multifungsi sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi penutup lubang kunci, bagasi, tangki BBM. 
  Smart side stand switch membuatnya aman saat parkir karena mematikan mesin otomatis ketika standar samping diturunkan, juga indikator yang berkedip pada speedometer saat smart side stand switch digunakan 
  Bagasi yang luas dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan lainnya, ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan. 
  Dengan volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya efisien 
   Desain unik dan sporty tampak dari jok dan handle seat, M style handle seat dan style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter, serta terlihat sangat compact dengan pengedaranya. 
  Karakter M style tampak pada handle seat (pegangan jok) dan tampak pada lampu saat kunci kontak diputar. Posisi lampu di panel depan dengan desain M dan lampu belakang model meruncing dan aksen smoke menjadikan penampilannya sporty. 
  Bodinya pun dihiasi motif karbon bertekstur sporty pada lima area yaitu cover mesin, panel depan, duct samping (kanan kiri), cover belakang, pelindung knalpot. Kombinasi desain bodinya ramping sehingga mudah dikendarai di jalan, serta bobot motornya yang ringan sehingga mudah diparkir dengan standar utama. Panjang jok 69 cm sangat lapang dan nyaman. Dengan rangkanya yang lebih kokoh dengan diameter subframe lebih besar ditambah sumbu roda yang pendek membuatnya stabil bermanuver di jalan sempit dan kemacetan lalu lintas




Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki beberapa keunggulan untuk Anda yang berjiwa muda dan sporty, motor pertama di Indonesia yang dibekali dengan teknologi Blue Core, yang diklaim memiliki mesin yang lebih handal, irit, dan tenaga responsif disetiap putaran mesin yang dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang, serta dingin dibandingkan mesin injeksi sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%. Berkapasitas 125 cc, tenaga maksimal 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimal 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg, berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Performa yang didukung oleh Forged Piston serta DiAsil cylinder seperti yang diaplikasikan pada motor sport Yamaha, membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator