Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha Xeon RC

   Yamaha Xeon RC di desain sebagai motor matic Yamaha yang semakin tak tertandingi, hadir dengan fitur dan technologi baru. Aerodynamic cover design yang terinspirasi dari pesawat tempur dengan sistem auto head - light on, motor matic ini tampil semakin sporty dengan warna trendy dengan striping yang tegas dan dinamis. Desain lampu belakang yang khas kini tampil lebih futuristik dan lebih terang dan didukung dengan bagasi yang luas untuk aktifitas keseharian Anda.

   Untuk menambah kepercayaan diri Anda, motor matic Yamaha ini memiliki Muscular dan Sporty Muffler yang diadaptasi dari motor Yamaha T-Max yang powerfull, juga Velg yang berwarna dikombinasikan dengan lis velg yang tegas. Serta dilihat dari segi keamanan nya terintegrasi key shutter sebagai pengamanan ganda sekaligus pembuka bagasi, juga Smart lock system yang praktis dan aman digunakan saat pengereman di jalan menanjak dan menurun, ditmabah lagi motor matic Yamaha ini sudah dilengkapi dengan Smart stand switch yang jika standar single diturunkan maka mesin akan mati secara otomatis. Motor Yamaha ini pun sudah dilengkapi dengan DiASil cylinder dan Forged piston yang berteknologi juara, kuat, awet, ringan dan bergaransi 5 tahun.


Warna Motor Yamaha Xeon RC





Yamaha Xeon GP Livery

Spesifikasi Motor Yamaha Xeon RC 2015
Spesifikasi Motor

Futur Xeon RC