Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha New Vixion KS

Rasakan energi baru Yamaha New Vixion KS motor fuel injection yang paling cool dan semakin hot, dan yang lain semakin ga bisa ngikutin..! hasil rancangan teknologi juara yang hadir menyatu dalam desain body dan fitur terbaru, yang terlahir dari DNA motor balap Yamaha YZF Series. Sentuhan atraktif visor pada lampu depan baru berdesain sporty beri aksen tampilan total dinamis, ditambah dengan bentuk Front Flasher yang meruncing dan lebih kecil memaksimalkan aerodinamis dan kesan sporty. 
Lekukan desain tangki motor balap yang sporty melebur dengan air plane fuel tank cap design dan double key shutter, hasilkan aksen sport super modern. Desain Speedometer digital interaktif, "Human-to-Machine" interaction, memperlihatkan dengan jelas kecanggihan Motor Sport Yamaha ini. Slim & simple rear body desain dengan handle belakang didesain menyatu dengan body, lebih garang saat berbaur dengan lampu belakang yang atraktif. 
Shockbraker color monocross yang menampilkan aksen simpel sporty menonjolkan sisi jantan pengendaranya, ditambah dengan big bike muffler desain yang terinspirasi oleh motor balap, membuat motor ini semakin gagah dan powerfull. Dari segi safety nya sudah dilengkapi dengan Rear Discbrake Square Rear Arm yaitu Sistem double disc brake dengan kaki-kaki yang kuat memaksimalkan keamanan berkendara. 

Velg sporty R15 concept diadaptasi dari design velg motor balap YZF-R15 membuat total tampilan semakin kokoh dan sporty juga big size tire 120 mm, tapak ban yang lebar, menghasilkan cengkraman kuat yang menyempurnakan performa saat bermanuver dengan stabil. Maka dari itu Kedahsyatan performa motor ini semakin sportacular.

Yamaha New Vixion KS 






Yamaha New Vixion KS GP Livery


Future dan Spesifikasi Yamaha New Vixion KS