Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha GT125 Eagle Eye

Motor Matic Yamaha yang satu ini hadir untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian, siapapun akan menoleh ke Anda. Kesan gagah dan mewah akan tampak pada diri Anda, dengan desain dan garis body yang tegas dan berkelas, bisa dilihat pada desain lampu depan nya yang dilengkapi dengan reflektor berwarna biru terinspirasi dari mobil mewah kelas dunia yang membuat tampilan Anda makin gagah dan modern, ditambah dengan body kit sirip hiu  dan emblem chrome model tiga dimensi memberikan kesan elegant dan mewah yang hanya ada pada GT Series Yamaha.

Desain speedometer yang sangat informatif dan merefleksikan kecepatan, juga desain lampu belakang yang sporty dan modern dengan efek smoked lens sehingga cahaya lebih jelas terlihat namun tidak menyilaukan. Kesan powerful bisa dilihat dari desain knalpot yang terinspirasi dari knalpot Yamaha Tmax.

Dilengkapi dengan Smart key shutter yaitu sistem kunci lengkap untuk menyalakan mesin, membuka bagasi, maupun kunci pengaman parkir untuk meminimalisir resiko pencurian. Smart lock system yang mudah dan praktis untuk mengunci rem saat parkir dijalan menanjak atau menurun, hanya dengan satu jari untuk mengaktifkan nya. Smart stand switch lebih aman dengan mematikan mesin secara otomatis saat standart samping diturunkan, yang dilengkapi dengan lampu indikator yang berkedip saat fitur ini diaktifkan.


GT 125 Eagle Eye 2015


 Future dan Spesifikasi Yamaha GT125 Eagle Eye 2015