Jl. Soekarno-Hatta no. 6 Karangjati-Kabupaten Semarang Telp. 0298-522581 / SMS: 0858 4666 4000 - 0856 4003 2764 Pin BB : 2B31112B / 2A46ECF1

Harpindo Karangjati Yamaha Mio Soul GT

Tema Ride With Style pada Motor Matic Yamaha Mio Soul GT yaitu yang memberikan Anda kesan berkendara dengan penuh kepercayaan diri. Hadir dengan beberapa fitur baru yang membuat Anda semakin bergaya dikelas nya, dengan konsep street racing yang membuat Anda makin sporty dan makin dinamis dengan desain cover samping yang aerodinamis.

Motor Yamaha ini cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih gagah dan modis, terlihat di lampu depan nya yang sangat berkarakter dan lampu belakang yang keren. serta tampilan speedometer nya yang jelas berkelas. Perjalanan Anda makin mudah dan nyaman dengan bagasi yang lebih besar dan luas untuk membawa perlengkapan Anda dalam berkendara, serta sistem kunci 3 in 1 untuk menyalakan mesin, kunci ganda untuk resiko pencurian dan sekaligus untuk membuka bagasi.

Hadir dengan teknologi mesin YMJET FI yang semakin kencang bertenaga dan lebih irit, sehingga memberikan nilai efisiensi bagi Anda pengguna nya.

Yamaha Mio Soul GT





Future dan Spesifikasi Yamaha Mio Soul GT